130515_INHIL_PELANTIKAN-KETUA_KONI_2.wmv_000037339

Tembilahan (kabarinhil.com)- H Yusran ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Inhil periode 2013-2017 yang terpilih secara aklamasi pada pertengahan bulan lalu,  Selasa malam (14/5) dilantik secara resmi oleh Ketua KONI Riau Drs. Yuherman Yusuf bertempat di gedung Engku Kelanan Tembilahan.

Acara pelantikan kepengurusan KONI Inhil ditandai penandatangan surat keputusan dan penyerahan pataka oleh ketua KONI Riau kepada Ketua KONI Inhil yang baru.

Pelantikan tersebut dihadiri langsung Bupati Inhil H. Indra Mukhlis Adnan didampingi Muspida Inhil

Dalam sambutannya,  Ketua KONI Riau Yuherman Yusuf mengharapkan kepada pengurus KONI Inhil yang baru bisa bekerja secara professional dan dapat mengembangkan olahraga di Kabupaten Indragiri Hilir lebih baik dan juga dapat meningkatkan prestasi atletnya.

“ Ada tiga hal yang ingin kita sampaikan kepada kepengurusan KONI yang baru dilantik ini, pertama, harus bisa menjaga hubungan baik dengan pemerintah setempat. Kedua,  harus segera melakukan konsolidasi organisasi dan ketiga harus bisa segera mempersiapkan atlet-atletnya menyongsong untuk Porda,” ungkapYuherman.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Inhil H. Indra Mukhlis Adnan menyampaikan agar kepengurusan KONI Inhil yang baru segera membenahi cabor-cabor dan memberikan nafas yang baru agar kedepan bisa lebih baik.

“ Dalam hal ini, pemeintah  mendukung sepenuhnya KONI Inhil. Dengan susunan kepengurusan baru yang hampir 30 persen dari unsur pengusaha dan juga unsur kampus, kita berharap olahraga di Inhil bisa lebih baik,” ujar Indra.

Ketua KONI Inhil H. Yusran dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya. Selain itu  ia juga berharap bimbingan serta dukungan untuk memajukan olahraga di kabupaten Indragiri Hilir.***(spt)